on Leave a Comment

Cara Memperbaiki Windows Script Host Access Is Disabled On This Machine

Cara Memperbaiki Windows Script Host Access Is Disabled On This Machine

WIN 7 / 10 




Jika Anda sudah melakukan cara ini : Regedit > selanjutnya Pilih HKEY_CURRENT-USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows Script Host\Setting. dan ternyata masalah tidak kunjung tuntasssss.....
eeeiiittttttt,...... jangan keceweee dulu... 
hampir 1 bulan saya ngulik ini masalah dan ternyata sepele banget :D 
oke berikut tutorialnya :)

- Klik kanan pada Ikon Smadav di Notifications area, lalu pilih Windows Script & Macro (Forever).

nah intinya masalah ini disebabkan oleh smadav, ya itu yang terjadi pada kasus saya, dan beberapa teman saya, dan setelah melakukan hal diatas masalah menjadi clear dan tentunya saya senang :), terima kasih untuk User amanah yang telah berbagi informasi dan juga semua para komentator, you are the best :) 


0 comments:

Post a Comment

Jarang Update tapi Infonya bermanfaat...

Semua yg saya posting adalah pengalaman saya pribadi menjadi seorang IT.
iwe@copyright. Powered by Blogger.