on 2 comments

Cara mengatasi memutar film patah-patah/ lag

Cara mengatasi memutar film patah-patah/ lag


Assalamualaikum bro,. Kali ini saya akan share bagaimana caranya mengatasi film yang patah-patah diputar di pc spesifikasi rendah,.
Disini saya menggunakan PC mungil saya dengan spesifikasi sebagai berikut :


Oke langsung aja,.disini kita menggunakan software GOM Player &  CoreAVC yang bisa sobat download disini : - GOM Player 2.2
          - CoreAVC 3.0.1 by Cyserrex
1)    Setelah didownload,instal terlebih dahulu Gom Player,nya seperti biasa
2)    Setelah itu buka Gom Player,tekan F5,.
3)    Lalu pilih tab video,.pastikan output type : everlay mixer
4)    Ganti ke tab filter,pilih disable filter,lalu beri centang pada Enable Quick Play Mode,langsung close gom player,nya
5)    Instal CoreAVC,pada saat Choose Components , hilangkan centang pada Haali media Splitter,lalu lanjutkan instalasi sampai selesai

6)    Lalu masuk ke Configure CoreAVC seperti pada gambar dibawah
7)    Pada kolom Deblocking pilih skip always,pada kolom Deinterlacing hilangkan centang pada Aggressive dan pilih none (Weave) klik OK
8)    Selesai,.Tinggal coba kembali putar film yang patah-patah,insyaallah gak bakal patah-patah lagi,. Punya ane 100% work menggunakan cara ini,.

2 comments:

Jarang Update tapi Infonya bermanfaat...

Semua yg saya posting adalah pengalaman saya pribadi menjadi seorang IT.
iwe@copyright. Powered by Blogger.